Pages

Hape Kaca Bangkitkan Selera

Tembus pandang, semua bisa dipandang tembus...ah, jadi ngaco mikirnya. Itu kalau si Adit yang mikir, tapi nggak begitu dengan Mac Funamizu. Desainer kondang penggemar Apple Macintosh ini berhasil menerjemahkan imajinasi tembus pandangnya menjadi sebuah hape konsep yang cantik. Mac menamakan hape rekaannya Glassy Glassy. Kaca jadi yang utama di hape konsep ini.
Desain Glassy Glassy sangat simple, namun dengan bentuk dasar hape lipat, Glassy Glassy tampil memukau karena sebagian besar tubuhnya terbuat dari kaca tembus pandang. Disekeliling kaca ini ada list plastik putih sehingga menimbulkan efek seperti bingkai. Padahal list plastik ini adalah rangka si hape. Cakep banget.

Fungsi kaca tembus pandangnya sendiri bukan cuma sebagai hiasan. Kaca ini didesain Mac sebagai layar dan keypad si hape. Semuanya menggunakan teknologi layar sentuh. Dalam mode layar, kaca ini akan menampilkan penuh gambar dan informasi yang sedang diakses pengguna, jadi dalam mode layar si kaca nggak akan terlihat tembus pandang. Keren banget.

Tapi rasanya konsep Glassy Glassy masih sulit diwujudkan dalam waktu dekat. Teknologinya itu lho masih jarang, kemaren sih baru LG yang nongolin hape slide dengan konsep keypad tembus pandang, tapi itu juga belum ketahuan kabarnya sampai sekarang. Tapi sebagai pembangkit selera imajinasi bolehlah si hape kaca ini jadi gambaran hape di masa depan. Ya nggak, dit? Lah dia malah ngintip Latif lagi mandi, mentang-mentang jendelanya tembus pandang.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.