Pages

Main Multiplayer Game buat N Gagers

Era N-Gage euy! Wuih, sekarang di mana-mana dari remaja sampe orang tua, mainin N-Gage. Serasa nggak kenal waktu dan tempat. Asal ada kesempatan, pencet tombol 5 di deretan keypad angka N-Gage, langsung tancap dan seru abis. Nah, biar udah pada tau, nggak ada salahnya kan dikasih tau lagi supaya lebih fasih. Buat yang belum tau, juga lumayan, jadi alat penghalau kesepian karena bisa dipake main bareng-bareng. Berikut langkah-langkah main game bareng di N-Gage.

1. Aktifkan bluetooth Dari layar utama, masuk ke menu dan klik gambar folder Tools. Setelah itu pindahkan ke icon bluetooth kemudian klik sehingga akan terlihat jika bluetooth telah aktif (On).

2. Perlihatkan bluetooth Setelah itu, gerakkan kursor ke bawah sehingga berada pada tulisan Device Visibility. Nah, klik pilihan supaya terlihat tulisan ‘Shown to all’. Setelah itu baru bluetooth kita akan terlihat ke hape lain yang jadi lawan main kita.

Nah, setelah koneksi bluetooth aktif, langsung bisa mulai deh mainin game rame-rame. Caranya gampang juga, segampang ngaktifin bluetooth tadi.

3. Gamenya mesti sama Apapun game yang akan dimainin secara multiplayer di N-Gage, harus sama dong. Maksudnya, masing-masing hape harus sudah diinstall game yang bakal dimainin tadi. Nggak akan mungkin multiplayer dengan game yang beda, jaka sembung bawa gitar, nggak nyambung jreng.

4. Create Multiplayer Udah siap main? Contoh kalo mau lomba kebut-kebutan pake motor sama temen. Mainlah MotoGP. Nah, dari menu awal, ada pilihan dari option sampai jenis game. Nah, klik Multiplayer. Setelah itu akan ada pilihan Join atau Create. Di sini kita klik create. Setelah itu akan ada pilihan motor apa yang mau dipake, kemudian track, setelah itu weather. Nah, kalau udah selesai semua, kita akan ditemukan ke menu akhir, yaitu searching for opponents. Di sini akan terlihat N-gage lain yang bluetoothnya udah diaktifkan.

5. Ready to play Kalo udah gitu, tinggal klik hape temen kita tadi. Jadi deh bermain bersama-sama. Asyiknya lagi dengan bermain pake bluetooth nggak perlu bayar. Mau main berkali-kali juga bisa.

Banyak juga game lain yang bisa dimainin secara bersama-sama pake bluetooth. Nggak cuma MotoGP aja. Pokoknya, keasyikan bermain game sendiri jadi lebih asyik kalo dimainin bersama-sama. Apalagi sama yayang,.. asyik nih!

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.