Pages

Mengkalibrasi layar sentuh (touchscreen)

Mempnyai ponsel touch screen memang asyik. Apalagi jika kita adalah orang yang suka berkreasi lewat ponsel. Ponsel pun tidak lagi sebatas alat komunikasi. Tapi bagaimana jika layarc ponsel kita tidak seindah yang kita bayangkan. Ada trik sederhana yang bisa kita pakai untuk mendapatkan pendaran cahaya yang pas buat mata kita.
Terkadang ketika stylus pen menyentuh layar, menu yang diklik tidak tepat. Misalnya pada ikon menu tertentu seharusnya ketika di klik bisa masuk ke menu tersebut, tetapi ketika diklik tidak berekasi dan baru bisa masuk ketika mencoba-coba di bagian dekatnya ikon. Jika mengalami masalah seperti ini, ada baiknya mengkalibrasi layar agar respon terhadap sentuhan kembali presisi.

Caranya :
  1. Klik Menu-> Pengaturan-> Kaliberasi Pena->
  2. Kemudikan gunakan stylus untuk menyentuh pada layar touchscreen pada ikon gambar bintang berkedip yang muncul dilayar sentuh, ikuti terus hingga muncul kata selesai.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.