Pages

Psi & Pvi Votre 3D Game


Mungkin ini bukan barang baru, karena kenyataannya gadget ini sudah diluncurkan sekitar satu tahun lalu. Tapi kalau dibahas mengenai keunggulannya, penulis kira gadget ini masih cukup relevan. Disamping bentuk fisiknya yang oke, kenyataannya belum banyak vendor lain yang berani meluncurkan gadget game seapik ini.

Secara tampilan, Psi Votre dan Pvi Votre cukup familiar. Hal ini karena secara sepintas pun pembaca akan tahu kalau produk ini bisa dibilang mencontek gadget vendor besar, Sony. Psi Votre meniru bentukan PSP, sedangkan Pvi Votre meniru tampilan Pvi Votre. Dengan material plastik yang cukup tebal tapi ringan, tentu akan menjadi gadget yang nyaman dalam genggaman. Tentunya sambil ngegame sob.

Fitur yang ditanamkan pada kedua gadget ini sama persis. Yaitu terdisi dari 9 menu utama:
- Game
- Music (player)
- Photo (gallery)
- Cinema (video player)
- Camera
- Library (ebook dsb)
- Tool
- Browser (file explorer)
- Setting
Selain itu juga terdapat sub menu di dalam "Game", yang terdiri atas 10 sub menu, yang berisi sekitar 10-15 game didalamnya, sesuai dengan masing-masing kategory.

Sesuai fungsi utamanya, maka dalam gadget ini sudah terinclude ratusan game berformat .gba yang tentunya akan memakan waktu yang cukup lama untuk bisa memainkan semuanya. Namun untuk mengantisipasi gamer bosan, maka sudah disiapkan slot micro SD yang support 8gb untuk install game selanjutnya. Walaupun bisa juga untuk memasukkan music, pict, video dll.

Kamera yang ditanamkan dalam gadget ini berkekuatan standar, 1.3mp, dengan pengaturan kualitas rendah, sedang dan tinggi. Cukup nyaman untuk menggunakannya, walaupun tentunya pembaca tidak bisa mengharapkan hasil lebih untuk kamera sekecil ini. Tapi untuk sekedar having fun? ...ok. Patut dicoba.

Suara yang dihasilkan lumayan baik. Walaupun suara untuk memainkan musik tidak terlalu garang, tapi saat memainkan game terbukti cukup handal, apalagi sudah ditambahkan efek getar didalamnya. Saat memainkan game, cobalah memakai headset. Maka akan terdengar dentuman efek sound yang cukup menegangkan selain ditambah efek getar tadi.

Saat nitnotmobile mencoba play video dari sample yang ada didalamnya, gambar video yang dihasilkan cukup baik. Layar cukup terang untuk menampilkan video tersebut. Suara juga mantap walaupun tidak garang. Pergantian gambar terasa halus tanpa lag.

Untuk spek lengkap adalah sbb:
-Game player with 4.3" TFT
-game support: 8bit NES.GB. 16bit SFC.MD. 32bit GBA
-Actions 2259C
-Music Playback: support Mp3/WMA/OGG/APE/FLAC/WAV files
-720P - High Definition
-Video playback: Mp4/RM/MVB/AVI/FLV/WMV
-Support: JPG/BMP/GIF/PNG/TIFF/PCX/ICO etc
-Support voice Recording
-Ebook reader(support TXT format files)
-Support TV Out
-Built in speaker & micro Sd card slot
-Built in camera and DV function
-Built in rechargeable battery


Psi Votre

Pvi Votre
Untuk mendapatkan kedua produk ini, bisa klik disini

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.