Pages

Advan s5 New


Setelah sukses dengan 4 seri Advan s5 nya, maka vendor lokal ini kembali menghadirkan satu ponsel penerus generasinya, yang didaulat dengan nama Advan s5 saja. Tanpa embel-embel A ataupun N. 

Ponsel ini tampil dengan dandanan yang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Hanya saja untuk edisi kali ini s5 dihadirkan dengan 4 tombol virtual di area depan. Tanpa tombol fisik. Sedangkan di area samping terdapat tombol on off di kiri dan volume di bagian kanan. Posisi kamera tetap, hanya ada sedikit perubahan bentuk. Yakni bentuk bulat dengan lampu flsh di sebelahnya. Posisi speaker juga turut diangkat dari yang tadinya agak kebawah digeser ke arah kamera. 

Phablet ini bisa dibilang cukup bagus dalam hal desain karena bentuknya yang terlihat elegan dan simpel. Kemudian dari sisi layar Phablet ini berukuran 5,2 inci dengan mengusung teknologi Panel IPS Capacitive 16 juta warna WVGA (480×800 pixel). Teknologi IPS yang ada pada layar phablet ini dikenal mampu memberi tampilan gambar dengan terbaik dan juga jangkauan pandang yang lebih luas atau Wide Viewing angle, sehingga mata akan tetap nyaman dalam menikmati setiap fitur yang disajikan. 

Advan Vandroid S5N ini berjalan dengan sistem Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich yang sekarang ini sudah sangat cocok digunakan pengguna ponsel berlayar besar. Sedangkan dari sisi dapur pacu phablet ini menawarkan Processor 1GHz Cortex A9, MTK MT6575M, PowerVR SGX 531 GPU yang didukung dengan RAM 512 MB. Penyimpanan dari Advan S5 ini untuk internal cukup lumayan yaitu 4GB tapi sayangnya Anda hanya dapat menggunakannya sebesar 2.5 GB karena sebagian sudah digunakan untuk sistem tapi Anda dapat menambahnya melalui MicroSD up to 32 GB. Mantap bukan?..Selain itu Phablet ini memiliki jaringan GSM/GPRS/EDGE/850/900/1800/1900 MHz dan WCDMA 2100 yang bisa support dual SIM card. Untuk pengaturannya cukup mudah. Tinggal masuk ke menu setting, selanjutnya pilih network. Nah, di area ini bisa dipilih mau menggunakan kartu mana untuk internet. Sedangkan untuk fungsi call sms kedua kartu tetap masih bisa digunakan sebagaimana mestinya.  

Kemudian dari sisi konektivitas Phablet ini memiliki Wifi tethering dan portable hotspot, Bluetooth dan MicroUSB v2.0. Sedangkan untuk kamera cukup menyakinkan dengan kekuatan 8MP untuk bagian belakang yang dilengkapi fitur panorama, HDR (high dynamic range), timer, 7 pilihan efek warna, dan juga 15 pilihan scene mode. Selain itu ada pengarturan White Balance, Exposure, sharpness, hue, saturation, brightness, kontrass, ukuran gambar dan ISO. Dan ketika diujicoba untuk pengambilan gambar cukup baik untuk mengambil gambar di area luar selama pencahayaannya cukup. Tapi untuk di area yang kurang cahaya agak sedikit gelap. 

Spek lengkapnya adalah sbb: CPU: Arm® Cortex™ A9 1GHz Processor (256KB L2 Cache) Internal RAM: 512MB Internal Memory NAND Flash: 4GB Operating System: Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich Display: 5.3" WVGA HD Capacitive Screen with 480x800 resolution Screen Technology: Multi Finger Touch Camera Resulotion : 8MP Rear Camera and VGA Front Camera with Flash Connectivity Technology : GSM & 3G WCDMA network, Support Dual SIM Card 2G Network: GSM/GPRS/EDGE/ 850/900/1800/1900MHz 3G Network: WCDMA 900/2100MHz Integrated WiFi 802.11 b/g/n Integrated Bluetooth 2.1 + EDR Support MicroSD card up to 32GB (SDHC) Features: G-Sensor Control, GPS Navigation, Stereo FM Radio free of charges Ports: 3.5mm earphone jack, Micro USB 2.0 port; Inside Ports : 2xSIM Card Slot, TF Card Slot Battery: Lithium Ion 3.7V 2500mAh 9.25Wh Aplication: Browser, Calculator, Calendar, Camera, Clock, Email, Google Play Market, Media Player, Maps, Search, ect. Untuk ponsel cantik dan elegan ini dilego dengan harga 1250rb saja. Pembaca bisa mendapatkan ponsel ini disini

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.