Pages

iPhone Tahan Air



Anda termasuk salah satu pengguna iPhone? Tentu sangat bangga dong dengan iPhone nya. 

Baru-baru ini beredar iklan palsu mengenai produk tersebut. Dimana digambarkan iPhone baru memiliki fitur terbaru, yakni bahwa iPhone memiliki tombol pintar untuk mematikan dirinya dalam keadaan darurat untuk mencegah kerusakan fatal. Update iOS 7 juga memungkinkan iPhone akan mampu mendeteksi perubahan suhu secara tiba-tiba saat terkena air. Sehingga memungkinkan produk tersebeut memiliki teknologi tahan air.

Mungkin bagi yang memiliki pengetahuan mendalam mengenai iPhone dan iOS 7 tidak bakalan tertipu dengan iklan palsu semacam ini. Tapi kenyataannya, tidak banyak orang atau pengguna yang memahami lebih jauh. Dan akhirnya, menjadi korban iklan ini.

Sebagaimana diketahui, memang banyak vendor ponsel yang mengeluarkan produk tahan air semacam ini, tapi tentunya tidak bagi Apple. Sejauh ini Apple belum pernah mengaplikasikan teknologi ini pada iPhone nya.

Menurut Anda, siapa sih pihak iseng yang mengeluarkan iklan "murahan" ini?

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.