Pages

Ponsel standar lebih kuat dibanding Smartphone?

Saat ini banyak yang beranggapan bahwa ponsel standar (jadul) lebih kuat dibanding smartphone. Apalagi mengingat bentuknya yang memang menguatkan anggapan itu. Ponsel standar terlihat lebih kuat dan simpel. Berbeda dengan smartphone yang terlihat lebih ringkih dengan bentuk yang lebar, tipis dan terkesan rapuh.

Namun, agaknya anggapan itu harus dibuang jauh-jauh saat ini. Beragam smartphone telah dibekali senjata ampuh yang akan menghilangkan anggapan itu. Katakanlah Sony Xperia Z, Samsung Galaxy S4 Active, atau Kyocera Torque yang sudah dibekali teknologi tahan debu, tahan air, tahan puntiran dan bahkan telah dipasang gorilla glazz, sehingga bahkan sayatan pisau tak akan melukainya.

Bahkan dengan menyematkan teknologi unibody seperti diterapkan Iphone dan beberapa rekannya memastikan ponsel tidak akan berantakan. Bahkan jika jatuh dari ketinggian sekalipun.

Jadi, lebih kuat aman sekarang?

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.