Pages

Visual Novel Dating Sims: Masa SMA

Menilik dari gambar sampulnya tentu kita akan berpikir bahwa kita akan memainkan simulasi Dating di SMA. Dan kenyataannya memang kurang lebih demikian. Dalam game ini kita akan memainkan satu tokoh yang kita bisa buat sendiri Nama dan Nick Name nya. Akan tetapi hanya sebatas itu saja. Karena untuk latar belakang cerita dan sebagainya mau tidak mau kita harus pasrah dengan pihak pengembangnya.

Dalam cerita ini kita akan berperan sebagai anak pindahan dari SMA Cimahi ke SMA Garuda. Sekolah favorit yang isinya adalah anak-anak genius dan kaya. Sedangkan si tokoh masuk karena rekomendasi dari sekolah lamanya karena kepintarannya. Meskipun berkali-kali ditegaskan bahwa si tokoh ini sempat merasa minder.

Di awal cerita kita akan disuguhi antar muka yang cukup menarik. Layaknya layanan interaktif sebuah game pada umumnya. Bisa dilihat opsi-opsi yang ditawarkan sebelum memulai membaca visual novel ini. Sangat menarik. Susah buat saya untuk membedakan ini game atau novel.


Halaman ini akan muncul di setiap akan memulai sebuah hari baru. Kita akan diwajibkan menjadwal ulang kegiatan apa saja yang akan dijalani selama sehari penuh. Namun yang harus diperhatikan juga adalah poin: Seni, Stamina, Cerdas dan Beruntung. Setiap hari levelnya akan berubah2 sebagaimana kita menjalani hari itu. Dengan poin tertinggi 255 saya rasa akan cukup membutuhkan waktu yang tidak sedikit.
Berbagai tokoh akan mulai diperkenalkan seiring berjalannya hari. Satu demi satu tokoh-tokoh ini muncul untuk memperkenalkan diri dan menambah seru cerita ini.

Secara umum visual novel ini cukup menarik, disamping visualisasinya yang juga cukup keren. Boleh dicoba buat yang tertarik untuk merasakan hidup sebagai anak jenius di sekolah favorit. Langsung ke link nya ya
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.novelvisual.indonesiadatingsimsmasasma

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.