Pages

Nyoklat Hadir di Kotaagung


Setelah lama melanglang buana akhirnya NYOKLAT hadir juga di kotaagung, Tanggamus. Setelah sebelumnya francise yang berpusat di Tulungagung-Jatim ini sukses melebarkan sayapnya di lebih dari 900 cabang di seluruh pelosok Indonesia. Minuman yang cocok untuk segala situasi dan kondisi. Cocok untuk anak-anak, remaja dan dewasa ini hadir dengan pilihan menu yang beragam citarasa minuman coklat yang cukup ciamik.



Dengan berlokasi di jalur utama Kotaagung, maka memungkinkan mendapatkan akses yang cukup baik, karena jalur ini diketahui merupakan jalur utama yang dilalui paling banyak pemakai jalan. Ratusan kendaraan akan melauinya dalam hitungan menit. Tentu ini sangat potensial bukan?


Walaupun diketahui bahwa mungkin bisnis ini bukan satu-satunya yang menawarkan konsep serupa (perlu diketahui bahwa sebelumnya sudah bermunculan bisnis serupa), tapi dengan konsep yang ditawarkan (tentunya juga dengan pertimbangan matang yang lain) mungkin juga akan mampu menjaring konsumen yang potensial.

Bisnis ini sendiri bisa didapatkan secara relatif murah. Untuk paket Promo cukup senilai 12 juta saja Anda sudah mendapatkan:
1 booth / gerobag (sementara antri 15-20 hari)1 blender philips1 termos es 1 dispenser7 box untuk stok racikan1 parutan untuk keju/batang coklat1 toping (keju, oreo, cola, jelly, kacang, crispy ball)500 sachet rasa original, choco ginger, choco milk, choco coffee, choco cheese, choco nut, choco orea, choco jelly, choco cola, choco mix all varian (update tiap ada varian baru)250 cup ice250 cup hot500 sedotan ice & hot500 tutup cup ice & hot10 coklat batang 250 gram1 pak kresek take away single1 set x banner2 seragam 2 lembar daftar menu 1 dvd free royalti

selain itu juga terdapat paket GOLD (60jt), PLATINUM (250jt), serta MINIBAR (17jt)
silakan cek infonya di http://nyoklat-klasik.blogspot.co.id/

Tertarik memiliki bisnis ini? Kenapa tidak memulai sekarang?

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.